Testimonial

Siapa saja yang sudah membuktikan program 100 friend's link ini, dapat memberikan testimonial di bawah ini :


=======================================================


Pada saat web saya di daftarkan Program ini
(sekitar bulan Agustus '09) pr blog masih 1,
tapi begitu update pr awal bulan ini, iseng-iseng saya cek pr,
ternyata sudah pr 3,
Alhamdulillah, kemudian saya cek di salah satu program review,
ternyata juga ada perubahan drastis.
Saya ucapkan terima kasih pada teman saya
yang telah menjadikan saya bahan percobaan,
ternyata dari percobaan ini telah membawa hasil.
Saluuuuut.
Afik


=======================================================


Mulanya saya ragu ikut program ini,
tetapi karena yang punya memberi diskon khusus
karena itung-itung sebagai bahan percobaan, akhirnya saya daftar.
Dari saat daftar saya jarang urus blog karena suatu kesibukan,
tapi kemarin pas saya cek blog saya
ternyata sudah dapat pr 2 dari mbah google,
jadi semangat lagi nih...
untuk lanjut ber blog ria & tentunya bisnis onlinenya.
Bravo
Fauzan


=======================================================


Mungkin ada yang menambahkan, dapat kirim email ke admin, saya ucapkan terima kasih pada teman saya di atas testimonialnya.
Semoga per blog an Indonesia makin maju.